Irish Bella Tak Bahas Tentang Harta Namun Minta Hak Asuh-Nafkah ke Ammar Zoni

Irish Bella Tak Bahas Tentang Harta Namun Minta Hak Asuh-Nafkah ke Ammar Zoni
Irish Bella
Flukutu.Com – Irish Bella mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023. Dalam gugatan tersebut, ia meminta hak asuh serta nafkah.
“Dalam gugatan kami juga memasukkan hak asuh anak dan juga penetapan untuk nafkah anak yang ini akan jadi tanggung jawab dari ayahnya,” kata Nurul Amalia selaku kuasa hukum Irish Bella saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2023).
Mengenai jumlah nafkah yang diminta oleh Irish Bella kepada Ammar Zoni, kuasa hukumnya enggan mengungkapkan hal tersebut.
“Mohon maaf saya tidak bisa menyampaikan tapi memang itu ada, nggak bisa saya sampaikan secara mendetail, karena itu memang bagian dari persidangan yang tertutup,” tutur Nurul Amalia.
Irish Bella juga tidak menuntut harta gono-gini terhadap Ammar Zoni. Dia hanya mau fokus ke anak-anaknya.
“Harta bersama, di sini Mbak Irish tidak menuntut harta bersama. Mbak Irish juga tidak membahasnya. Jadi kalau mempermasalahkan, pasti ada di gugatan. Tapi tidak ada. Hanya gugatan perceraian, hak asuh anak dan nafkah anak,” ujar Nurul Amalia.
Tidak ada juga perjanjian pranikah di antara keduanya yang membuat tidak ada kesepakatan pembagian harta bagi keduanya.
“Tidak ada, karena memang Mbak Irish juga tidak pernah menyampaikan sebelum mengajukan gugatan. Ketika bertemu dengan kami, tidak permah menyampaikan ada perjanjian,” pungkasnya.