Begini Kondisi Hidung Baru Farida Nurhan Pasca Operasi Kedua Kalinya

Jakarta – YouTuber Farida Nurhan lagi dan lagi melakukan perombakan hidung untuk kedua kalinya usai sebelumnya sudah melakukan operasi beberapa tahun lalu.
Sukses menjadi YouTuber dengan penghasilan yang luar biasa, Farida Nurhan rela merogoh kocek besar demi mempercantik diri. Penasaran? simak artikel berikut!
Hidung Baru Farida Nurhan
Farida Nurhan atau wanita yang kerap disapa Omay, memperlihatkan bentuk hidung barunya ke sosial media usai melakukan pembedahan ulang bersama dokter Tompi.
Sempat melakukan Rhinoplasty seperti publik figur lainnya, Farida Nurhan justru merasa tak berpuas diri dan rela menahan rasa sakit demi penampilan yang lebih maksimal lagi. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, pemilil jargon “awur-awur mplok” itu tampak menunjukan kondisi hidung yang masih membengkak dan baru lepas jahitan.
Tak ayal imbas dari pose Farida Nurhan pamer hidung barunya itu, banyak netter yang mencibir dan menyinggungnya soal tak ingin lagi merubah wajah dengan operasi.
“Dulu padahal bilang deh katanya gak mau diubah-ubah lagi mau terima aja walaupun beda dan bengkok,” tulis komentar netter di postingan Farida Nurhan, 15 November 2023.
“Omay katanya udah mau nerima kodratnya aja dan gamau operasi lagi,” timpal netter lainnya.
“Kasian ngakunya kapon taunya kurang bersyukur,” kata netter lainnya.

Lepas Implan Payudara

Farida Nurhan

Sebelum melakukan operasi hidung untuk yang kedua kalinya, Farida Nurhan justru sempat memilih melepas implan payudaranya yang sudah menempel selama 3 tahun lebih dan ngaku takut untuk melakukan implan lagi.
Tengah menjalani pola hidup sehat dan rajin berolahrag, Farida Nurhan bersyukur bisa menyingkirkan implan payudara dan kembali hidup normal.
“Saya kan suka pakai baju yang ketat-ketat ini, saya kayak merasa kayak ada yang menonjol tapi menonjolnya tuh bukan karakter saya menonjolnya ini terlalu seksi, ya udah saya pilih lepas implan saja,” tutup Omay.