Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari

Flukutu.com – PT Berdikari adalah perushaan yang bergerak di bidang peternakan terintegrasi ayam, sapi, domba, kambing, kerbau dan produk olahannya. Sebagai bagian dari holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pangan ID FOOD, Berdikari terus bertransformasi secara inovatif, kompetitif, dan tumbuh berkelanjutan dalam mewujudkan kemudahan akses pangan bagi bangsa Indonesia. 

PT Berdikari berdiri pada tahun 1966 dengan nama PT Pilot Proyek Berdikari didasarkan pada Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No.01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966. Kemudian pada tanggal 7 April 2000, PT PP Berdikari resmi berubah status menjadi PT Berdikari (Persero). Perubahan tersebut dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 yang dituangkan dalam Akta No.16 tanggal 22 Agustus 2000 oleh Notaris Betsail Untayana, SH serta disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia No.C-22369 HT. 01.04-TH 2000 tanggal 12 Oktober 2000

Berdikari tengah melakukan penguatan sumber daya manusia sebagai salah satu langkah strategis mendukung pemerintah dalam mewujudkan Ketahanan Pangan sebagaimana terakhir diperkuat oleh penerbitan Perpres No.66 Tahun 2021 tentang Badan Pangan dan pembentukan BUMN Klaster Pangan.

Dikutip dari postingan Instagram @pt_berdikari (3/11) diinfokan PT Berdikari sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Farm Officer. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi dan tertarik melamar, segera lakukan pendaftaran melalui tautan pada postingan di bawah ini. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 12 November 2023. Detail lowongan kerja PT Berdikari selengkapnya simak di bawah ini.


Farm Officer
Kualifikasi :

  1. Pendidikan Sarjana (S1) Peternakan atau Kedokteran Hewan
  2. Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun dalam bidang unggas diutamakan
  3. Menguasai basic breeding ayam/hatchery
  4. Memiliki komunikasi yang baik
  5. Memiliki pemahaman mengenai kesehatan hewan menjadi nilai tambah
  6. Berpengalaman dalam kontrol dan pelaporan perkembangan unit produksi di peternakan
  7. Berpengalaman dalam pengorganisasian, pemantauan dan evaluasi implementasi kegiatan operasional di unit produksi di peternakan
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Berdikari

Pendaftaran melalui tautan :
https://tiny.cc/JoinBDK

Dibuka sampai dengan 12 November 2023

Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari

Proses rekrutmen PT Berdikari :

  1. Tidak dipungut biaya apapun.
  2. Tidak mewajibkan membeli tiket transportasi atau akomodasi melalui travel agent manapun.
  3. Hanya kandidat terbaik yang akan dihubungi.
  4. Undangan dan pengumuman test hanya melalui email [email protected]
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasinal PT Berdikari.
  6. Sumber Informasi