Cara Mendapatkan Backlink Blogger DA 91 PA 85 Gratis

Flukutu.com – Cara Mendapatkan Backlink Blogger, Blogger adalah layanan penerbitan blog yang menerima blog multi-pengguna dengan entri bertanda waktu. Ini dikembangkan oleh Pyra Labs, yang dibeli oleh Google pada tahun 2003. Blog-blog tersebut diselenggarakan oleh Google dan umumnya diakses dari subdomain “blogspot.com

Blogger dapat digunakan secara gratis oleh pengguna tanpa harus membayar biaya sewa tahunan, dengan subdomain blogspot. anda dapat membuat bloggger sebanyak mungkin gratis yang nantinya anda akan mendapatkan nama domain www.namaanda.blogspot.com.

Namun jika anda ingin fokus dan terleihat profesional kami sarankan untuk membeli domain sendiri, jadi alamat blog anda yang awalnya www.namaanda.blogsptot.com akan menjadi www.namaanda.com. Tentunya akan mudah di ingat. 

Untuk anda yang baru saja ingin memulai membuat blog dari blogspot, kami telah menuliskan panduan dasar mulai dari cara membuat gmail, cara membuat blog dari blogspot, dan juga cara mengganti template blog, semua panduan kami tulis berdasarkan pengalaman dan dengan bahasa kami sendiri.

Untuk mendapatkan tutorial lain nya seputar blogger anda dapat menjumpainya di Halaman INI.

Pada tulisan kali ini kita tidak akan membahas panjang lebar tentang blogger, namun kita akan membahas tentang cara mendapatkan backlink gratis dari Blogger. seperti yang kita ketahui blogger.com memiliki domain authority (DA) 91 dan page authority (PA) 85. tentunya akan sangat baik untuk perkembangan blog kita jika kita mendaptkan backilink tersebut.

Domain Blogger

Jika anda bertanya apakah akan terindeks atau terbaca tentunya akan terbaca backlink dari blogger.com ? , jawabanya tentu akan terbaca jika [emasangan nya benar. yang perlu diketahui backlink yang kita dapatkan bukan dari blogspot.com namun dari blogger.com.

Nah tanpa berlama-lama mari kita simak tutorial nya.

Langkah-langkah cara mendapatkan backlink gratis dari Blogger.com
1. Pertama-tama silahkan login dan masuk ke dasbord blogger.com
2. Kedua , silahkan masuk kebagian setelan, scroll kebawah dan pilih Profil pengguna.
backink blogger

3. Selanjutnya masuk kebagian perkenalkan diri anda isi dengan deskrisi situs atau deskrisi penulis dengan maksimal 1200 karakter.
4. Isi kolom tersebut dengan format seperti ini.
<a href="https://www.flukutu.com">Flukutu.com</a> Merupakan situs yang membahas tutorial blogger dan komputer serta materi pendidikan

5. Simpan Profil

7. maka hasilnya akan seperti ini
Backlink Blogger

8. Link aktif yang kami tunjukan dengan panah merah merupakan backlink yang kita maksudkan backlink dari blogger. 
9. Anda dapat mengeceknya sendiri apakah backlink blogger.com ini berguna atauu tidak untuk kemajuan blog anda.
Demikianlah tutorial kali ini tentang Cara Mendapatkan Backlink Blogger DA 91 PA 85 Gratis, semoga tulisan ini dapat memberikan manfaat kepada pembaca situs ini.