Cara Reset Printer Epson L3260 Terbaru

Download Resetter Epson L3260
Resetter Epson L3260

Flukutu.com – Resetter Epson L3260 Adjustment Program, Merupakan sebuah software yang bisa anda gunakan untuk mereset printer epson L3260 yang mengalami error ” Ink waste is full atau service required “. Hal ini biasa terjadi sebabkan oleh beberapa faktor misalnya tabung pembuangan sisa tinta sudah penuh atau bisa juga karena jumlah cetakan kertas telah mencapai batas maksimal, sehingga ink pad counternya sudah penuh dan harus di reset ulang.
Reset Epson L3260 adjustment program merupakan solusi termudah cara mereset printer epson L3260 tanpa harus membongkar printer. Resetter epson ini masih terbilang langka dan belum banyak orang memakainya sehingga masih sulit mencari yang gratisan, maklum saja jenis printer epson ini masih terbilang keluaran terbaru. Namun jangan khawatir kami akan membagikan untuk kalian semua secara gratis.

Cara Reset Printer Epson L3260 :

Resetter Epson L3260

  • Pertama Silahkan anda download aplikasi reset epson L3260 pada link yang sudah di sediakan dibawah. 
  • Jangan lupa selesai download ekstrak file, namun jika dianggap sebagai virus nonaktifkan dulu antivirus yang kalian gunakan di komputer, jangan khawatir aplikasi ini bukan virus.
  • Langkah selanjutnya Jalankan aplikasi reset epson adjustment program dengan cara klik kanan pada file ” adjprog.exe ” lalu pilih ” Run as administrator “.
  • Selanjutnya aplikasi reset epson akan meminta password, silahkan masukkan password yang terdapat di dalam file ” Password Aplikasi.txt “.
  • Setelah aplikasi terbuka, klik ” Select ” lalu silahkan pilih jenis printer yang akan kamu reset, lalu klik ” OK “.
  • Kemudian pilih ” Particular Adjustmen Mode “. lalu cari dan pilih tulisan ” Waste ink pad counter “, setelah dapat klik tombol ” OK “.
  • Centang pada ” Main pad counter ” , ” Platen pad counter ” dan ” Ink System pad counter ” lalu klik ” Check “.
  • Ulangi sekali lagi Centang pada ” Main pad counter ” , ” Platen pad counter ” dan ” Ink System pad counter ” lalu klik ” Initialize “.
  • Matikan printer, kemudian klik ” Finish “. lalu hidupkan kembali printer. Mulailah mencetak dokumen, Lihat hasilnya printer L3260 yang tadinya error (blinking) sekarang telah normal kembali.

Peringatan
: Silahkan matikan Antivirus terlebih dahulu sebelum mengunduh dan mengekstrak file resetter. File tersebut aman dan telah kami test pada komputer kami.
seperti yang sudah kami sebutkan diatas bahwa software reset epson L3260 ini sudah dikemas menjadi satu, jadi sangat memudahkan kalian.
Itulah tutorial cara reset printer epson L3260 dengan menggunakan software reset epson adjustment program, Selamat mencoba.