Free Fire Mod Apk

Flukutu.com – Free Fire Mod Apk, Download FF Mod Apk Diamond Unlimited, Auto Headshot dan anti banned terbaru versi 2020 gratis !!! Salah satu dari game FPS terbaik yang masih mejeng dengan cantik nya di peringkat Atas.
Free fire dari Garena merupakan salah satu Game FPS yang menyajikan survival mode dalam Battle Royal mode match. Dimana 100 player akan di terjunkan ke dalam sebuah pulau, yang nanti nya pemain akan di paksa untuk saling berdekatan di karenakan adanya mode Zona Aman. Yang berdiri paling akhir dalam pertandingan Battle Royal tersebut adalah pemenang nya.
Dan sobat Fellas, kali ini kita akan mengupas permainan Free Fire yang sudah di modifikasi.Yakni di dalam permainan ini terdapat opsi tambahan yang akan tampil di layar sobat semua, agar sobat sekalian dapat menambahkan diamond menjadi yang inginkan.
Cara nya seperti apa? Baca dan Simak sampai selesai sob.

Game Free Fire Mod APK

Free Fire Mod adalah permainan Video Game FPS dan Battle Royal yang cukup populer di kalangan nya. Game ini dapat di download dengan gratis untuk pengguna Android dan iOS.
Game Free Fire ini tersedia untuk perangkat seluler bukan untuk di mainkan di PC atau komputer. Tetapi bagi sobat yang ingin memainkan nya di PC atau laptop, sobat dapat memainkan nya dengan menggunakan bantuan pihak ke tiga seperti Bluestack, nemu maupun nox player. Atau sobat bisa membaca ulasan kami tentang CODM – Garena Gameloop. Atau mungkin sobat punya pilihan lain yang tersedia di Internet.
Free Fire Mod Apk
Sobat juga bisa men download game Free Fire versi Mod APK ini untuk sobat semua mainkan dan juga jangan lupa kemudian menginstalnya karena kalo ga ter install ya ga bisa memainkan game ini sob. Download apk ini gratis kok sob.
Akan tetapi di dalam game ini andaikan kalian ingin membeli sebuah skin ataupun item pakaian serta bundle pack dan yang lain lainnya seperti pet atau emoji.
Sobat sekalian harus membeli Diamond terlebih dahulu, untuk sobat bisa membeli skin skin dan bundle pack di dalam game ini.
Membeli Diamond lumayan menghabiskan uang yang banyak untuk membeli skin atau bundle pack tersebut. Jadi pada kesempatan kali ini kami memberi tips dan trick untuk sobat sekalian bagaimana caranya untuk memiliki bundle pack, pets, emoji skin, pakaian yang fashionable secara gratis sob.

Mod FF Unlimited

Ada dari tim kami yang bekerja di Free Fire untuk meningkatkan keamanan sistem dan menemukan bug di dalam permainan ini. Lalu dari sebuah gliche atau bug tersebut, kami menciptakan apk mod dari game Free Fire Mod APK. Yang kemudian kami memposting tentang cara menginstal Free Fire Mod APK pada perangkat seluler sobat untuk mendapatkan Diamond sebanyak yang kalian inginkan sob.
Dari pengembangan versi Mod APK ini dengan versi terbaru memiliki ragam fitur baru dimana sobat sekalian dapat men download nya tanpa masalah apa pun sob.
APK Mod gratis yang kami kembangkan ini sepenuhnya aman. Kami mencoba di lebih dari 50 perangkat seluler selain berfungsi dengan baik dan sempurna. Mod Apk ini juga dapat sobat gunakan pada akun lama kalian sob.

Gameplay Game Free Fire Mod APK

Terjun dari pesawat, gunakan parasut dan mendarat yang menurut sobat aman dari gangguan player lain. Cari dan pilah pilih peralatan, body armor, dan helmet. Tidak lupa cari item2 yang menurut sobat berguna untuk survival seperti medkid, gluewall, granat dan lain nya.
Sembunyi atau hadapi lawan, usahakan manjadi player yang berdiri paling akhir untuk jadi seorang pemenang. Booyah !!
Sobat juga dapat mengendarai kendaraan yang ada di sana seperti motor, mobil, hoverboard dan lain nya untung menghindari situasi yang kurang baik.
Misalkan di kejar zona aman atau bahkan melarikan diri dari pertempuran yang tidak menguntungkan sobat sekalian. Atau hanya sekedar berkendara mencari item berharga di area pulau yang cukup jauh. Namun hati2, karena dengan berkendara posisi sobat dapat dengan mudah terlacak oleh lawan.

Fitur Free Fire FF Mod APK

Apk yang kami sajikan ini merupakan versi terbaru yang sangat update sehingga mebuat pengguna game seperti sobat sekalian dapat menikmati permainan dalam game Free Fire ini. Berikut adalah beberapa fitur yang ada dalam game FF Mod APK:
Free Fire Mod Apk

Unlimited Diamond.

Diamond di dalam game ini merupakan mata uang yang bisa sobat dapatkan dengan membelinya, baik lewat voucher ataupun pulsa sob.
Menggunakan diamond dapat membeli skin skin limited edition yang premium. tau membeli busana dan emoji atau pet yang akan membuat sobat tampil beda dengan kebanyakan player lain nya. Sobat sekalian bisa kebobolan untuk membeli diamond yang banyak untuk permainan ini.
Membeli diamond di manapun tetap dengan harga yang sudah di tentukan oleh pihak pengembang. tidak ada kata diskon dalam hal membeli diamond ini. Akan tetapi tenang sob, ada sesuatu yang menarik untuk sobat semua. Sobat bisa memiliki diamond tanpa harus menghabiskan uang sobat untuk game ini.
APK mod dari kami dapat meberi kalian diamond sebanyak yang kalian inginkan. Tapi ya harus install apk nya sob, kalo ga install ya ga bisa.

Unlimited Coin

Coin juga tak kalah penting nya dalam game ini. bisa di bilang coin merupakan mata uang yang di gunakan untuk sobat meng upgrade skill dan beberapa lucky spin sob.
Jika sobat ingin coin banyak berarti sobat harus sesering mungkin bermain game ini karena ga ada coin banyak dalam waktu sehari sob.
Akan tetapi jika sobat mau coin yang banyak sebanyak yang sobat bayangkan, sobat bisa menginstall Free Fire Mod APK ini ke ponsel atau komputer sobat sekalian.
Ga cuma itu sob, apk kami juga bisa :
  • Unlimited Coin & Unlimited Diamond (Mod 999999999)
  • Terdapat Mod menu FF
  • Unlocked all karakter/ mendapatkan semua skin karakter
  • Tidak ada kabut dan rumput
  • Aman digunakan
  • Dapat Melihat Tembus pandang dinding (Wall hack)
  • Dapat melihat musuh yang bersembunyi di mana pun
  • Perbarui otomatis
  • Ga Pake Root sob
  • Mudah di install
  • Support hampir semua perangkat
  • Fitur anti banned

Download Garena Free Fire Mod Apk v1.53.2

Nama Aplikasi : Garena Free Fire
Publisher    : GARENA INTERNATIONAL

Cara Menginstal Game Free Fire Mod APK

Kalo sobat sekalian sudah mendownload dari link di atas, sobat bisa ikuti langkah step by step ini untuk instalasi.
Yang pertama dan terpenting, pastikan sobat punya hp android ya sob. lalu sobat ke pengaturan, dan cari menu keamanan. Cari sampai ketemu sumber tidak di kenal dan klik tombol download nya.
  • Setelah sobat yakin sobat punya hp android, yang ga kalah penting sobat harus yakin punya koneksi yang ada kuota nya sob.
  • Kalo sudah yakin, download dari link di atas.
  • Yakinkan download nya selesai 100% sob, biar bisa di install.
  • Setelah pengaturan sumber tidak di kenal tadi sudah di aktifkan, sobat cari tempat hasil download yang tadi sob.
  • Lalu sobat lakukan proses instalasi sob.
  • Kalo sudah selesai proses Instalasi nya, sobat sekalian tinggal mainkan aja itu game nya.
  • minuman panas buat menemani main game jangan lupa sob.

Review FF Mod APK

Garena Free Fire merupakan game shoting yang masuk dalam rentetan game FPS, meskipun di dalam Free fire player di suguhkan dalam Third Person Shooting.
Layak nya game sekelasnya seperti PUBG Mobile Mod APK dan CODM, Free Fire juga merupakan game yang di kenal karena Rules of Survival nya. Garena Free Fire sendiri merupakan judul Export yang luar biasa yang bisa mudah di kenali permainan nya hanya dengan menyebutkan nya.
Kurang lebih sperti ini lah sob pembahasan kami yang tidak sberapa ini tentang Free Fire FF Mod Apk. Dan tidak lupa kami ingatkan apabila sobat tertarik sobat dapat mengunduh nya melalui link di atas.