Contoh Soal PAT Sejarah Peminatan Kelas 11 Tahun 2022

Kisi Kisi Soal PAT Sejarah Peminatan Kelas 11 Tahun 2022. Pada kesempatan kali ini admin Ilmuguru.org ingin memberikan informasi untuk anda semua mengenai Penyusunan Kisi-Kisi Soal PAT-PAS Semester Genap Mapel Sejarah Peminatan Kelas XI Tingkat SMA/MA Kurikulum 2013 Tahun 2021/2022.

Penilaian Akhir Tahun (PAT/UKK) adalah kegiatan yang dilakukan oleh pendidik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester Genap.

Cakupan ulangan meliputi seluruh indikator yang merepresentasikan semua KD pada semester tersebut.

Kisi-kisi PAT Kelas XI Semester Genap merupakan rencana dalam penyusunan tes. Dengan adanya kisi-kisi akan mempermudah dalam menyiapkan tes sesuai dan mewakili materi yang pernah diberikan dalam proses pembelajaran.

Kisi-Kisi Soal PAT 2021/2022 ini adalah suatu format atau matriks yang memuat kriteria tentang soal-soal yang diperlukan atau yang hendak disusun.

Kisi-kisi juga dapat diartikan sebagai test blue-print atau table of specification yang merupakan deskripsi kompetensi dan materi yang akan diujikan.

Wujudnya adalah sebuah tabel yang memuat tentang perperincian materi dan tingkah laku beserta imbangan/proporsi yang dikehendaki oleh penilai. Tiap kotak diisi dengan bilangan yang menunjukkan jumlah soal.

Penulisan Kisi-Kisi Soal PAT Sejarah Peminatan Kelas 11 SMA/MA Semester 2 merupakan kerangka dasar yang dipergunakan untuk penyusunan soal dalam evaluasi proses pendidikan dan pembelajaran.

Dengan adanya kisi-kisi soal PAT ini, maka seorang guru dengan mudah dapat menyusun soal-soal evaluasi. Kisi-kisi soal inilah yang memberikan batasan guru dalam menyusun soal evaluasi.

Sebelum menyusun kisi-kisi dan butir soal, perlu ditentukan jumlah soal setiap kompetensi Dasar dan penyebaran soalnya. Untuk lebih jelasnya, silahkan download pada link di bawah ini.

KISI-KISI PAT SMA/MA KELAS 11 KURIKULUM 2013

SOAL PAT SMA/MA KELAS 11 KURIKULUM 2013

  • Soal PAT : Sejarah Peminatan

KISI-KISI SOAL PAT SMA/MA KELAS 11 KURIKULUM 2013

  • Kisi-Kisi Soal PAT : Full Mata Pelajaran

Demikianlah Kisi Kisi Soal PAT Sejarah Peminatan Kelas 11 Tahun 2022, Semoga dapat bermanfaat